Trik Download Gratis di Scribd

Gara - gara banyak tugas kuliah, dan semua harus nyari referensi di Internet. Jadi punya ilmu atu nih.
Mungkin teman - teman juga pernah punya masalah kayak ane.

Waktu lagi nyari - nyari, ada referensi bagus nah itu ada di Scribd. Kurang lebih ada 52 halaman. Ada link download ( seneng deh hati ), kalo suruh kopi paste 52 halaman kan gak lucu yak. Nah pas waktu mau download, suruh login atau signup. kebetulan ane udah ada akunnya. kalo belum bisa register via facebook atau email kok.

Selesai login udah semangat mau download, ternyata ada tampilan suruh bayar 6$ pake visa atau apalah ntuh gak tau. Lunturlah semangat '45 ane.

Nah, ini dia triknya biar bisa downlaod gratis ..
1. buka http://www.scribd.com/mobile
2. masukkan judul buku
3. download dengan free

Semoga bermanfaat Gan (:


0 comments to "Trik Download Gratis di Scribd"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pakmi's Zone

Assalamualaikum ... Di dalam blog inilah aku menuliskan sebagian ilmu dan pengetahuan berdasarkan pengalaman yang ku dapat selama ini. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Blog ini mencakup segala hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, tetapi yang paling banyak adalah tentang dunia maya dan digital. Semoga ulasan dari saya bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian .. Wassalamualaikum ...

About Me

My photo
Hanya orang biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan. =D

Followers

My Friends Blog

YM

Chat

Visitors

Share This !

Web hosting for webmasters