Justin Bieber Dilempari Telur

Konser Justin Bieber di Sydney ACER Arena, Australia, hari Jumat (29/4) lalu tak berlangsung semulus konser-konsernya yang lain. Penontonnya memang membludak, dan semua memberi sambutan meriah, namun di tengah konser tiba-tiba saja Justin kebanjiran telur.

Entah dari mana datangnya, sejumlah enam butir telur dilempar ke atas panggung oleh penonton. Telur-telur ini pecah dan hampir saja mengenai Justin serta para penarinya. Hebatnya, tak ada satu pun dari mereka yang berhenti menari. Bahkan Justin pun tak tampak terganggu dengan ulah iseng penonton ini.

Menurut Australia Herald Sun, Justin tidak kehilangan konsentrasi dalam insiden telur. Dia terus tampil saat petugas membersihkan pecahan telur itu.

Serangan telur itu membuat marah banyak fans Biebers di internet.

Satu web user bernama Taylor menulis di Thejustinbiebershrine.com, "Saya sangat marah melihat ini, saya benci siapa pun pelakunya."

Penggemar lain membuat peringatan di Twitter, "Anda yang melemparkan telur di @justinbieber di Sydney, kamu sekarang memiliki lebih dari #9millionbeliebers mengejarmu, waspadalah!"
 
 


0 comments to "Justin Bieber Dilempari Telur"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pakmi's Zone

Assalamualaikum ... Di dalam blog inilah aku menuliskan sebagian ilmu dan pengetahuan berdasarkan pengalaman yang ku dapat selama ini. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Blog ini mencakup segala hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, tetapi yang paling banyak adalah tentang dunia maya dan digital. Semoga ulasan dari saya bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian .. Wassalamualaikum ...

About Me

My photo
Hanya orang biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan. =D

Followers

My Friends Blog

YM

Chat

Visitors

Share This !

Web hosting for webmasters