Percepat Koneksi Internet dengan DNSJumper


DNSJumper  adalah sebuah software jaringan yang mampu membantu mempercepat koneksi jaringan, karena software ini berfungsi mencari alamat DNS yang paling dekat dan yang paling baik. Jadi kita tidak perlu lagi susah-susah mencari suatu DNS pada suatu situs.

DNSJumper juga memiliki fitur untuk melakukan pengecekan Respon Time/waktu untuk tiap-tiap daftar server DNS yang tersedia pada aplikasi tersebut, sehingga nantinya anda bisa memilih Server DNS apa yang anda paling anggap cepat. Dan jika anda memiliki daftar DNS sendiri yang tidak ada didalam aplikasi ini, anda juga bisa memasukkannya secara manual. Dengan ini anda bisa memilih DSN yang paling cepat yang akan anda gunakan.

Selain itu DNSJumper juga bisa membuka situs yang di blok oleh nawala, telkom, dll.

Cara penggunaanya gampang banget,
>>Buka DNSJumper
>>Pilih Fastest DNS
>>Pilih Apply DNS

Download :
Disini


0 comments to "Percepat Koneksi Internet dengan DNSJumper"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pakmi's Zone

Assalamualaikum ... Di dalam blog inilah aku menuliskan sebagian ilmu dan pengetahuan berdasarkan pengalaman yang ku dapat selama ini. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Blog ini mencakup segala hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, tetapi yang paling banyak adalah tentang dunia maya dan digital. Semoga ulasan dari saya bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian .. Wassalamualaikum ...

About Me

My photo
Hanya orang biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan. =D

Followers

My Friends Blog

YM

Chat

Visitors

Share This !

Web hosting for webmasters